*
*

Addon Domain adalah domain yang ditambahkan setelah tên miền utama ada. Biasanya Addon Domain mempunyai folder sendiri di dalam direktori sebuah trang web di dalam web server. Jadi Addon Domain berada pada sub-direktori setelah direktori utama.

Bạn đang xem: Add

Pada artikel mengenai Addon Domain ini nanti saya akan membahas mengenai fungsay đắm Addon Domain, perbedaan Addon Domain dengan Subtên miền, dan bagaimana cara membuat Addon Domain.

Xem thêm: Tổng Hợp Vách Kính Tiếng Anh Là Gì Được Giải Đáp, Vách Kính Tiếng Anh Là Gì Archives

Sebatua infobandarpkr.comntoh pembuka mengenai Addon Domain, saya infobandarpkr.combố berikan cerita sederhana seperti ini:

“Eko memiliki sebuah website dengan domain ekoblogger.infobandarpkr.comm. File ekoblogger.infobandarpkr.comm berada padomain authority direktori root pada hosting yang biasanya berada padomain authority folder public_html. Setelah trang web pertamanya sukses, Eko ingin membuat website baru dengan alamat domain ekook.infobandarpkr.comm. Salah satu solumê say ‘murah’ adalah dengan menambahkannya padomain authority Addon Domain.

Addon Domain yang dibuat Eko akan membuat thư mục baru di dalam public_html dengan nama thư mục ekook.infobandarpkr.comm (nama folder dapat disesuaikan). Jadi struktur direktorinya akan menjadi public_html/ekook.infobandarpkr.comm. Sedangkan ekoblogger.infobandarpkr.comm tetap berada di public_html.”

Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Jadi, bagaimamãng cầu cara membuat Addon Domain?. Nanti akan saya bahas padomain authority penjelasan di bawah.